Home » » PENGANTAR TEKNOLOGI INFORMASI

PENGANTAR TEKNOLOGI INFORMASI

Written By Unknown on Wednesday 2 April 2014 | 20:30
Pti image




BAB    I
PENGENALAN KOMPUTER


A.     DEFINISI KOMPUTER

?   Alat igitur Yang dapat melaksanakan perhitungan numerik

?   Data Alat Yang dapat membaca masukan Dan mengolahnya Sesuai Artikel Baru Program Yang ditetepkan untuk menghasilkan INFORMASI Yang merupakan keluaran Hasil pemrosesan input data
??   Alat Yang dapat melakukan penyimpanan data, Program yaitu, input, output maupun Hasil pengolahan
?   Alat Yang BEKERJA secara Otomatis Sesuai Artikel Baru aturan Yang Program Dalam, sudah ditetapkan.


B.      PROGRAM DEFINISI

??   Program adalah perintah Barisan / instruksi perhubungan Yang disusun sehingga dapat dipahami Diposkan oleh Komputer Dan kemudian dijalankan sebagai Barisan perhitungan numerik, dimana perintah nihil berhingga, berakhir, keluaran Dan menghasilkan.


C.     PENGOLAHAN DATA ELEKTRONIK

?   Data Pengolahan (pengolahan data) adalah alt Proses perhitungan / transformasi data input menjadi INFORMASI Yang Siaran dan hiburan dimengerti ataupun Sesuai Artikel Baru Yang diinginkan. Sedangkan INFORMASI (informasi) adalah Hasil kegiatan pengolahan data yang memberi bentuk Yang Yang lebih berarti suatu bahasa Dari Kejadian.
Jadi,   Pengolahan data Elektronik (PDE) adalah perhitungan / trasformasi data yang menjadi INFORMASI Yang diolah secara igitur Artikel Baru menggunakan Komputer.


D.     SIKLUS PENGOLAHAN DATA

?   Suatu alt Proses pengolahan data yang terdiri Atas   3 tahap ditempatkan dan, yaitu disebut Artikel Baru Siklus Pengolahan data (Processing Cycle Data), yaitu masukan, pengolahan, Dan output.

??   Siklus pengolahan data yang Yang diperluas (diperluas siklus pengolahan data) dapat ditambahkan Tiga atau lebih Tahapan, yaitu originasi (asal / Sumber), penyimpanan (penyimpanan), distribusi dan (sistribusi).


   
E.      SISTEM KOMPUTER

?   Penggunakan Sistem adalah kumpulan elemen saling berhubungan Dan Yang berinteraksi Dalam, Satu Kesatuan untuk menjalankan suatu alt Proses pencapaian suatu tujuan Utama.

??   Tujuan Pokok Bahasa Dari SISTEM Komputer adalah pengolahan data yang untuk menghasilkan INFORMASI.


?   Eleman-eleman bahasa Dari SISTEM Komputer adalah sofware, hardware, brainware Dan. Dan SIBOR eleman SISTEM Komputer nihil harus saling berhubungan Dan membentuk Satu Kesatuan.



F.      KEMAMPUAN KOMPUTER

?   Kemampuan Komputer Yang memucat menakjubkan kecepatannya adalah, yaitu dapat melakukan untuk Net ditempatkan dan, seperti perhitungan, penjumlahan atau pengurangan Dalam, waktu Yang Ulasan Sangat CEPAT, yaitu Dalam, satuan milisecond, mikrodetik, nanodetik, atau picosecond. Komputer memucat CEPAT dapat melakukan untuk Net Dalam, waktu picosecond.

?   Kemampuan Komputer LAIN Yang menakjubkan adalah ketepatannya.dan disamping Komputer mempunyai kemampuan untuk beroperasi Artikel Baru Dan tepat CEPAT, juga mempunyai kemampuan Yang berbaring, yaitu mempunyai ingatan (memori) Yang Besar, Serta ketahanan Dalam, BEKERJA (dapat BEKERJA Dalam, wkatu Yang lama).







BAB II
PENGENALAN TEKNOLOGI INFORMASI


A.     BISNIS DAN ZAMAN INFORMASI

?   SAAT inisial kitd berada era PADA INFORMASI, dimana memegang peranan INFORMASI Penting Dalam, ASPEK Kehidupan. Siapa Yang menguasai INFORMASI Maka besarbesaran Yang memiliki Peluang lebih dibandingkan Yang regular tidak memiliki.
?   perusahan - PERUSAHAAN harus secara CEPAT beraksi terhadap masalah Dan kesempatan Yang Tumbuh Bahasa Dari Lingkungan Bisnis modern. Lingkungan Bisnis yang modern sisial merunjuk PADA Kombinasi Faktor, hukum, Ekonomi, fisik, Dan Politik. Yang mem p engaruhi aktifitas Bisnis. Lingkungan Bisnis PADA Zaman INFORMASI menimbulkan BANYAK tekanan terhadap perusahaan.tanggapan PERUSAHAAN biasanya difasilitasi Diposkan oleh technologi INFORMASI, Yang Dalam, artinya barisan aritmetik adalah sekumpulan KOMPONEN - KOMPONEN tecnologi individu Yang biasanya di organisasi Diposkan oleh Sistem Informasi berbasis Komputer (CBIS).


B.      SISTEM STRATEGIS

?   Organisasi MENCARI suatu implimentasi SISTEM Yang secara siknifikan dapat meningkatkan keberhasilan Dan pertahanan Dalam, operasional organisasi

?   Penggunakan Sistem seperti inisial Akan memberikan keuntungan yang strategis untuk memenuhi kebutuhan meningkatkan pangsa Pasar, Serta meningkatkan KUALITAS alt Proses negosiasi Artikel Baru   suplier, ataupun mencegah pesaing memasuki Pasar mereka.


C.     FOKUS PADA KONSUMEN DAN LAYANAN

?   Peni n gkatan kekuatan Piutang Dan Kompetisi Dalam, berbagai indutri mengharuskan organisasi untuk mengadopsi suatu pendekatakat berientasi Piutang, dimana perhatian harus lebih diberikan kekonsumen Dalam, memnuhi keinginan Piutang. Terkadang Dalam, Hal inisial memerlukan alt Proses Rekayasa perlu memprogram ulang organisasi agar menjadi lebih BAIK Dalam, memenihi keninginan Piutang.
?    Hal inisial dapat dilakukan sebagian   Artikel Baru perubahan alt Proses manufaktur yang Produksi massal menjadi kustomisasi masssal, dimana perubahan menghasilkan sejumlah consumer Yang memenuhi kaeinginan Piutang melalui kustomisasi massal. Tecnologi INFORMASI dapat digunakan uttuk mandukung alt Proses kustomisasi massal nihil.


 
D.     U SAHA PENINGKATAN YANG BERKELANJUTAN

?   Berusaha mengurangi biaya, meningkatkan Dan Aliran diakui pada saat terhutang denga menjadwalkan material dan Bagian tidak Produk Ke stasiun kata  tepat PADA waktunya.
?   Organisasi adalah Total Kualitas Managemen (TQM), yaitu managen strategi PADA kesuluruhan el ement organisasi Artikel Baru memerhatikan KUALITAS. TQM adalah menyediakan fasilitas monitoring, pengumpulan data Analisis, Dan pelaporan.
?   TI juga dapat meningkatkan kecepatan Inspeksi, pengujian KUALITAS, Dan mengurangi biaya melaksanakan aktifitas KENDALI kulaitas sehingga PADA akhirnya TI   dapat membantu mengatasi masalah KUALITAS sebelum masalah nihil Muncul.


E.      REKAYASA ULANG alt Proses BISNIS

?   Bisnis Rekayasa perlu memprogram ulang alt Proses (rekayasa ulang proses bisnis) dapat digunakan untuk mengatasi keterbatasan terseb ut.   BPR memperkenalkan Inovasi Utama Dalam, sebuah Struktur organisasi sehingga dapat mempengaruhi Bisnis. Pendekatan BPR Suami dapat mengubah keseluruhan alt Proses, tecnologi, manusia, bahkan pada dimensi organisasi suatu Lembaga.




F.      MEMPERKUAT PEKERJA DAN MEMPERCEPAT KERJA KOLABORATIF

?   P endekatan inisial telah digunakan secara barisan aritmetik Dan merupakan Bagian tidak bahasa Dari BPR. Managemen mendelegasikan tim otoritas Yang diarahkan secara lan g sung Dalam, menjalankan pekerjaan sehingga menjadi lebih CEPAT Dan mengurangi keterlambatan Yang biasanya Muncul PADA Struktur organisasi tradisional asli Pemanfaatan   TI memungkinkan alt Proses desentralisasi Dan MEKANISME diakui pada saat terhutang kolaboratif .


G.     Pengertian TEKNOLOGI INFORMASI

?   MENURUT INFORMASI Technologi Asociation   Of America (ITAA), tecnology INFORMASI adalah suatu studi, perancangan, pengembangan, inplementasi, dukungan atau managemen Sistem Informasi berbasis Komputer, kususnya perangkainformasi lunak Dan perangkat Keras Komputer. TI memanfaatkan Komputer elctronic Dan lunak Komputer untuk mengubah menyimpan melindungi, memproses, mentramisikan, Dan memperoleh INFORMASI secara s ama,



H.     PERLUNYA INFORMASI TEKNOLOGI

  
Te k nolog i   INFORMASI diterapakan untuk pengelolaan INFORMASI menjadi sala h Satu Bagian tidak Penting KARENA:
·          Meningkatnya komleksitas Bahasa Dari tujuan mana j Emen
·          Tekanan Bahasa Dari persaingan Bisnis.


I.        SISTEM INFORMASI

1.       Sistem Informasi Suami mengumpulkan, memproses, menyimpan Dan menyebarkan INFORMASI untuk tujuan tertentu. Sistem Informasi   memproses masukan Dan keluaran menghaslkan Yang Dikirim kepada pengguna SISTEM Yang TOTAL. Dalam, mempelajari Sistem Informasi, Perlu diketahui mengenai perbedaan data, INFORMASI Dan pengetahuan.
2.       data adalah Fakta Bahasa Dari sesuatu pernyataan Yang berasaal Bahasa Dari kenyataan dimana pernyataan nihil merupaklan Hasil pengukuran atau pengamatan.
3.       Contoh INFORMASI adalah sekumpulan Fakta (data) Yang diorganisasikan Artikel Baru Cara tertentu sehingga mereka mempunyai arti * Bagi sipenerima. Pengetahuan terdiri Atas INFORMASI Yang sudah diorganisasikan Dan di alt Proses untuk memperoleh pemahaman, pengalaman,   Pembelajaran alt Proses Bisnis tertentu. Pengetahuan juga dapat diartikan sebagai INFORMASI untuk mengekstrak implikasi Kritis Dan mereflesikan menyediakan pengetahuan, terorganisasi, Artikel Baru value per share Yang Tinggi.

a.         Sistem Informasi berbasis Komputer atau komputer - Baset informasi SISTEM (CBIS) adalah c Sistem Informasi Yang menggunakan Komputer Teknologi KOMUNIKASI untuk melakukan Tugas - Tugas Yang dinginkan. Teknology INFORMASI (TI) merupakan KOMPONEN tertentu PADA sebuah SISTEM. KOMPONEN - KOMPONEN ditempatkan dan Bahasa Dari sisitem INFORMASI.

1)       Hardware : kumpulan prosesor PERALATAN seperti, monitor, keyboard, printer, INFORMASI, Dan menampilkan data yang nihil
2)       S otware : kumpulan Program Komputer memungkinkan   data yang memproses hradware.
3)       D ata dasar: File sekumpulan Yang saling berhubungan terorganisasi atau kumopulan record Yang menyimpan data yang diantaranya
4)       N etwork : sebuah SISTEM Yang menunjang adanya pemakaian Bersama Sumber diantara Komputer - Komputer Yang berbeda
5)       P eople : elemen Yang memucat Penting Dalam, Sistem Informasi, termasuk orangutan - orangutan Yang BEKERJA Artikel Baru Sistem Informasi menggunakan keluaran-nya.



b.       Infrastruktur terdiri Atas fasilitas fisik, layanan, Daya Komputer dalama suatu organisasi. Terdapat 5 KOMPONEN Utama Bahasa Dari Infrastruktur :

1)       Ha r dware (perangkat Keras)
2)       Software (perangkat lunak)
3)       Jaringan (fasilitas jaringan Dan KOMUNIKASI   )
4)       database (basis data)
5)       personel manajemen Informasi (managemen INFORMASI pribadi)


c.        Arsitektur INFORMASI

Arsitektur INFORMASI adalah perencanaan kebutuhan INFORMASI Dalam, organisasi Dan kebutuhan nihil.
Dalam, mempersiapkan arsitektur INFORMASI, Perancang (desainer) membutuhkan INFORMASI Yang dapat dibagi Dalam, doa Bagian tidak.

1)       Kebutuhan BISNIS INFORMASI Akan
2)       Infrastruktur INFORMASI Yang telah ADA Dan direncanakan


d.       Kemampuan Sistem Informasi

1)       Menyediakan alt Proses Istimewa Yang CEPAT Dan akurat. Istimewa termasuk Penjualan bersih consumer, membayaran fasilitas kredit, deposito berjangka, Dan berbaring berbaring.
2)       Menyediakan KOMUNIKASI Yang CEPAT (Mesin Artikel Baru Mesin, manusia denga manusia). Jaringan Artikel Baru kapasitas bertransmisi Yang Tinggi (mempunyai bandwti c h Yang Tinggi) bandwith Yang Besar nihil memungkinkan alt Proses Transmisi data, Suara, gambar, dokumen, vedeo, dilakukan secara simultan.
3)       Mengurangi INFORMASI Yang terlalu berlebihan
4)       Adanya dukungan jaringan Komputer SISTEM PADA pengelolahan Sistem Informasi .


J.       Sistem penyalaan DAN TUJUAN TE KNO LOGI INFORMASI

?   Sistem penyalaan adalah sebuah aturan Yang mendasar, Garis Besar / acuan atau ide motifasi   Yang diaplikasikan PADA subua situasi, untuk menghasilkan sesuatu Yang diharapkan.
??   Tujuan Teknolog i INFORMASI   (TI) adalah masalah untuk memecahkan, membuka kreatifitas, Dan meningkatkan efektifitas Dan efisiensi Dalam, melakukian pekerjaan.
?   Sistem penyalaan "-High-Tech tinggi Sentuh" ​​yaitu nama dan Kembali semakin bergantung PADA teknology Maju, seperti TI, Maka semakin Penting untuk mempertimbangkan ASPEK   "High - Sentuh" ​​yaitu Sisi manusianya.


K.     funsi Teknology INFORMASI

?   Menangkap (capture)
??   Mengolah (processing)
??   Menghasilkan (generating)
?   Menyimpan (storage)
?   MENCARI book value (retrival)
??   Transmisi (transmisi)


L.      KEUNTUNGAN PENERAPANN TECNOLOGY INFORMASI

?   Kecepatan (speed) , Komputer dapat mengerjakan suatu perhitungan Yang Kompleks Dalam, hitungan Middle East, Ulasan Sangat CEPAT, Jauh lebih CEPAT Bahasa Dari Yang dapat dikerjakan Diposkan oleh manusia
?   Konsistensi (konsistensi) , Hasil pengolahan lebih Konsisten regular tidak berubah-ubah Format KARENA (bentuknya) suda standar, walaupun dilakukan berulang Kali sedangkan manusia Sulit menghasilkan Yang Persis sama.
?   Ketepatan (presisi) , Komputer regular tidak HANYA CEPAT, tetapi juga lebih akurat Dan tepat (presisi). Komputer dapat mendeteksi suatu perbedaan Yang Ulasan Sangat Kecil, Yang regular tidak dapat dilihat Artikel Baru kemampuan manusia, Dan juga dapat melakukan perhitungan Yang Sulit.
?   Keandalan (reliabilty) , Apa Yang dihasilkan lebih dapat dipercaya dibandingkan Artikel Baru dilakukan Diposkan oleh manusia.kesalahan Yang terjadi lebih Kecil kemungkinannya jika menggunakan Komputer






BAB   III
PERALATAN DAN PERKEMBANGAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI


A.     PERALATAN TEKNOLOGI DAN KOMUNIKASI
   
Seiring kemajuan Artikel Baru di Kepemilikan Modal Ilmu pengetahuan Dan Teknologi, perkembangan Teknologi INFORMASI KOMUNIKASI SAAT Dan inisial berjalan semakin CEPAT, jika dikaji berdasarkan Rentang waktunya, PERALATAN KOMUNIKASI di bedakan menjadi Alat KOMUNIKASI Masa Lalu Dan modern.

B.      SEJARAH PERKEMBANGAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI

1.       Sejarah Perkembangan Alat Hitung.

Perkembangan Alat hitung Berkembang semakin PESAT seiring perkembangan Teknologi Artikel Baru, PADA PT KARYA CIPTA PUTRA Zaman nenek moyang kitd melakukan perhitungan Artikel Baru cara membuat Coretan di pohon Adenium atau menggunakan Alat Sederhana seperti jari Tangan untuk Menghitung, sekarang sudah Berkembang SISTEM digital seperti Kalkulator bahlkan sudah menggunakan Teknologi Komputer.

2.        Sejarah Perkembangan Komputer

a.       Komputer Generasi PERTAMA (1943-1956)

?   KOMPONEN Yang adalah digunakan Tabung hampa Udara ( tabung vacum) sebagai sirkuitnya.
?   Program HANYA dibuat Artikel Baru bahasa Mesin ( machine language) .
?   Menggunakan konsep program yang disimpan Artikel Baru Memori utamanya adalah Magnetik inti-storage
?   Menggunakan Simpanan Luar magnetik pita Dan magnetic disk 
?   UKURAN fisik Komputer Besar, ruangan memerlukan Yang barisan aritmetik
?   CEPAT Panas sehingga diperlukan Alat Pendingin
?   Prosesnya kurang CEPAT
?   Simpanannya Kecil
?   Membutuhkan Daya LISTRIK Yang Besar
?   orientasinya terutama PADA aplikasi untuk Bisnis
?   Contoh JENIS Komputer Generasi PERTAMA ANTARA berbaring ENIAC (1942), MARK II (1947), IBM (1948), EDSAC (1940), ACE (1945), UNIVAC (1951) dll.


    
b.       Komputer Generasi Kedua (1957-1964)

?   KOMPONEN Yang digunakan adalah transistor sebagai sirkuitnya.
?   Program dapat dibuat menggunakan bahasa tingkat Tinggi seperti FORTRAN, COBOL, ALGOL ( bahasa algoritmik)
?   Kapasitas Memori Utama sudah CUKUP Besar Artikel Baru pengembangan bahasa Dari penyimpanan inti magnetik, dapat menyimpan Puluhan ribu Karakter.
?   Menggunakan Simpanan Luar pita magnetik Dan  magnetik disk Yang berbentuk removable disk yang atau disk yang pack
?   Mempunyai kemampuan real time berbagi dan waktu yang.
?   UKURAN fisik lebih Kecil bahasa Dari Generasi PERTAMA
?   alt Proses untuk Net sudah CEPAT, dapat memproses Jutaan untuk Net perdetik
?   Membutuhkan lebih sedikit Daya Listrik
?   orientasinya regular tidak HANYA PADA aplikasi untuk Bisnis TAPI juga aplikasi untuk Teknik
?   Contoh JENIS Komputer Generasi kedua ANTARA berbaring PDP-1PDP-5, PDP-8, UNIVAC III, IBM 7070, NCR 300, CDC 1604, GE 635 dll.


c.        Komputer Generasi SIBOR (1965-1971)


?   KOMPONEN Yang adalah digunakan IC ( Integrated Circuit)
?   Peningkatan Bahasa Dari softwarenya
?   Lebih CEPAT Dan lebih tepat
?   Kapasitas Komputer memori lebih Besar, dapat menyimpan ratusan ribu Karakter.
?   Menggunakan penyimpanan Luar Yang sifatnya randm acces ( dapat mengisi record data yang secara random),
?   Penggunaan Listrik Hemat lebih dibandingkan Generasi sebelumnya.
?   Memungkinkan untuk melakukan multiprocessing Dan  multiprogramming
??   Pengembangan Darri Alat input-output Yang menggunakan tampilan visual terminal Yang Bisa menampilkan gambar Dan Grafik
?   Beginning lebih Murah dibandingkan Artikel Baru Komputer Generasi sebelumnya.
?   Kemampuan melakukan KOMUNIKASI Data Bahasa Dari Satu Komputer Ke Komputer TOTAL misalnya lewat Alat KOMUNIKASI Telepon
?   Contoh JENIS Komputer Generasi SIBOR ANTARA berbaring IBM S/30, UNIVAC 1108, GE600, CDC 3000, PDP-8 dll.





 

d.       Komputer Generasi Keempat (1972-1989)

?   Penggunaan skala besar Integration (LSI), LSI merupakan pemadatan beribu ribu IC Yang Satu dijadikan Dalam, sebuah keping.
?   Dikembangkannya Komputer mikro Yang menggunkan mikroprosesor Bahasa Dari semikonduktor Yang berbentuk Chip memori untuk Komputer.
 
?   Contoh JENIS Komputer Generasi keempat ANTARA berbaring IBM 370, ARCNET, IBM  PC / AT, IMB PS / 2, AMD K6 3D


e.        Komputer Generasi Kelima

?   Koponen Yang adalah digunakan VLSI ( integrasi skala sangat besar) , selain ITU juga Tanggal Gabung dilakukan pengembangan terhadap Josephson Junction mempunyai kemampuan memproses triliun untuk Net perdetik.


f.        Komputer Masa DEPAN

?   Suatu PERAMALAN Yang sifatnya Fiksi meramalkan bahwa Komputer Masa DEPAN dapt berpikir Dan mempunyai perasaan seperti manusia. Beberapa ilmuan Komputer Yakin suatu ketika Akan tercipta suatu KOMPONEN Yang Akan disebut sebagai biochip, Yang terbuat bahasa Dari sintetis protein .



BAB IV
PERANAN DAN DAMPAK DARI TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI


A.     Perana N TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI Dalam, Kehidupan SEHARI-HARI

1.       Di Kepemilikan Modal Teknik Dan Ilmu Pengetahuan
Dalam, Kepemilikan Modal Teknik Komputer menyediakan aplikasi untuk Computer Aided Design (CAD), yaitu perancangan Yang memakai bantuan Komputer Yang BANYAK digunakan untuk merancang Dalam, Kepemilikan Modal Teknik.

2.       Di Kepemilikan Modal Bisnis
Komputer Dalam, Kepemilikan Modal Bisnis digunakan untuk   menyediakan INFORMASI Artikel Baru CEPAT Dan tepat. Apabila INFORMASI terlambat atau terhenti Maka SISTEM PERUSAHAAN Akan menjadi Hancur .

3.       Di Kepemilikan Modal Industri
Untuk Artikel adanya Komputer, alt Proses Produksi di Dalam, suatu Industri Akan lebih pengerjaannya efisien Dan lebih efektif. Di Dalam, alt Proses Produksi, Komputer dapat digunakan untuk mengawasan numerik (kontrol numerik) Pengawasan atau alt Proses (process control). Dan Komputer sudah BANYAK digunakan PADA Produksi baja, penyulingan Minyak, Produksi Kertas, Bahan-Bahan KIMIA, air mani, MAKANAN, Dan berbaring-berbaring Dan juga sudah dikembangkan SISTEM Komputer untuk mengawasi KUALITAS Produk.

4.       Di Kepemilikan Modal Perbankan
Komputer digunakan untuk mengahasilkan INFORMASI * Bagi pihak menajeman Bank Sendiri Dan juga untuk meningkatkan Pelayanan kepada nasabah Bank. Dan layanan nasabah seperti INFORMASI saldo, INFORMASI Istimewa Yang pernah dilakukan Diposkan oleh nasabah, Istimewa Pembayaran Telepon atau tagihan Kartu fasilitas kredit, tagihan Listrik maupun tansfer dana.

5.       Di Kepemilikan Modal pendididkan
BANYAK TERSEDIA Program panel-panel untuk membantu di Pendidikan Kepemilikan Modal, misalnya Program paket Negara untuk membantu di Dalam, mempelajari maematika, biologi, bahsa inggris, Dan berbaring-berbaring.





6.       Di Kepemilikan Modal Kedokteran
Komputer BANYAK digunakan PADA www.klinik-www.klinik Dan Rumah s aki t untuk membantu para Dokter mendiagnosa penyakit Dan menemukan Obat Yang tepat.   Dan Komputer dapat digunakan untuk menganalisis organ TUBUH manusia Bagian tidak dalamn Yang Sulit dilihat. Penggunakan Sistem CAT (Computerized Axial Tomography) memungkinkan untuk mengambil gambar otak Dan organ TUBUH TOTAL.

7.       Di Kepemilikan Modal Penerbangan
Komputer dapat digunakan untuk mengatur jadwal penerbangan Dan mengatur SISTEM pemesanan Tiket. Dan sitem Navigasi di Pesawat juga digunakan untuk membantu mengarahkan Dalam, Pesawat .

8.       Di Kepemilikan Modal Kriminalitas
Komputer dapat menghasilkan statistika kriminalitas di suatu daerah adalah sehingga dapt mengatur pengaturan Patroli Yang diperlukan. Dukungan kejahatan abalysis sytem merupakan prigram ayng dapt mengidentifikasi suatu daerah adalah kemungkinan Akan terjadi kriminalitas.

9.       Di Kepemilikan Modal Permainan
Permainan Komputer dapat juga digunakan untuk membantu pasien Yang mempuyai kelemahan mental.

10.   Kepemilikan Modal Di Browser web
Komputer dapat memproduksi flim animasi Yang DEWASA Suami sudah BANYAK diproduksi Artikel Baru JUMLAH penonton Yang Ulasan Sangat Besar.



B.      DAMPAK POSITIF ATAU PENGGUNAAN TEKNOLOGI INFORMASI KEUNTUKNGAN DAN KOMUNIKASI

?   Memudahkan Dalam, Berkomunikasi Dan memperolah INFORMASI
??   Mengembangkan Kemampuan Dan Kesadaran Masyarakat
?   Menunjang Dan Meningkatkan KUALITAS Pendidikan (Media Pembelajaran)
?   Meningkatkan KUALITAS Dan Kuantitas Layanan Publik
?   Mendorong Pertumbuhan   Demokrasi
?   Membuka Peluang Bisnis Baru
?   Memperkaya Kebudayaan
?   Menunjang Teknoligi Pertanian
?   Menciptakan Lapangan Kerja
?   Meningkatkan Layanan Kesehatan Kepemilikan Modal (Kedokteran)


C.     DAMPAK NEGATIF ATAU PENGGUNAAN TEKNOLOGI INFORMASI KEKURANGAN DAN KOMUNIKASI

?   Mendorong Munculnya Kejahatan Tension Baru
?   Mempermudah Masuknya NILAI-NILAI Budaya Asing Yang Negatif
?   Mempermudah Penyebarluasan Karya-Karya pornografi
?   Mendapat Tindakan Konsumtif Dan Pemborosan Dalam, Masyarakat
?   Mendorong Kekejaman Dan Kesadisan (Voilence dan Gore)
?   Memperluas Perjudian
?   Etika berinternet (Netiquette)
?   Dampak Negatif Komputer terhadap Kesehatan


Sobat sedang membaca artikel PENGANTAR TEKNOLOGI INFORMASI Sobat bisa menemukan artikel PENGANTAR TEKNOLOGI INFORMASI dengan url http://myblog4rt.blogspot.com/2014/04/pengantar-teknologi-informasi.html, Sobat boleh menyebarkannya atau mengcopy paste-nya jika artikel PENGANTAR TEKNOLOGI INFORMASI ini bermanfaat bagi semua teman-teman, namun jangan lupa untuk meletakkan link PENGANTAR TEKNOLOGI INFORMASI sebagai sumbernya.....jika sobat ingin bertukar link,silahkan copy link dibawah ini di blog sobat dan tinggalkan jejak di komentar. :)
TECHNO BLOG
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Hack4rt | Novalbintangs | Novalbs
Copyright © 2013. TECHNO BLOG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger